Sensasi Spa Ala Rumah Sendiri

Sensasi Spa Ala Rumah Sendiri - Sensation Spa Ala Home Alone
Semua wanita menyukai sensasi spa. Tubuh menjadi lebih rileks dan segar. Perasaan nyaman selalu muncul. Hal itulah yang membuat Anda merasa ketagihan merasakan sensasi spa. Apakah Anda pernah melakukan spa di rumah? Sekarang Anda bisa mencobanya di rumah. Spa yang simple, namun sensasi yang akan Anda rasakan sama seperti saat pergi ke salon. Siapkan kamar mandi Anda untuk menjadi tempat spa favorit Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah menentukan waktu yang tepat. Ada baiknya spa dilakukan malam hari, menjelang tidur. Pada waktu tersebut Anda tidak akan merasa terganggu. Satu tips sebelum Anda melakukan spa adalah matikan handphone, televisi atau telepon rumah Anda. Hal ini dapat membantu Anda lebih merasa rileks sehingga Anda tidak merasa terganggu.[break]

Langkah-langkah menciptakan sensasi spa:


1. Nyalakan tape Anda, pilih alunan musik slow seperti misalnya: jazz, musik klasik atau new age. Atur volume sedemikian rupa sehingga Anda hanya menikmati suara alunan musik, bukan suara lain.

2. Isi bak mandi Anda dengan air hangat, taburi dengan bunga mawar atau aroma terapi favorit Anda. Boleh juga apabila Anda ingin membubuhkan minyak esensial di air mandi Anda. Coba wewangian akar-akaran, kayu, bunga, daun atau buah-buahan. Minyak esensial ini memiliki manfaat yang sangat bagus. Sebagai antiseptik, meringankan sakit kepala, dan menghilangkan rasa capek di tubuh. Jangan lupa letakkan secangkir teh hangat, segelas air atau jus buah yang segar. Ada kalanya tubuh Anda memerlukan minuman segar saat berendam di dalam air hangat. Hal ini mencegah supaya Anda tidak mengalami dehidrasi.[break]

3. Facial wajah Anda sambil menikmati hangatnya air yang menyelimuti tubuh. Setelah itu olesi juga dengan toner dan moisturizer untuk menjaga kelembaban dan kesegarannya.

4. Tanggalkan baju Anda. Balut tubuh Anda dengan handuk atau kain tipis. Tubuh Anda akan merasa lebih nyaman. Ada kalanya baju yang Anda pakai membuat Anda merasa sesak dan sulit bernapas. Saat Anda menggunakan balutan handuk, tubuh Anda akan lebih bebas dan nyaman.

5. Apabila Anda menyukai suasana yang romantis, matikan lampu kamar mandi Anda. Letakkan sebuah lilin di sudut ruangan. Jauhkan dari air agar api tidak padam. Serta jauhkan dari diri Anda supaya tidak melukai.

6. Berbaringlah sambil menikmati alunan musik dan suasana romantis. Tinggalkan semua beban pikiran. Jangan berpikir tentang pemecahan masalah Anda, pekerjaan Anda atau pertengkaran Anda dengan seseorang. Nikmati saja spa spesial di bak mandi pribadi Anda.

Category: ,