Abadikan Momen Indah Saat Kehamilan

Abadikan Momen Indah Saat Kehamilan - PRODUCT OF THE WEEK: RIA MIRANDA SILUNGKANG SHAWL
Ada sebuah cara yang pastinya Anda suka dan sangat menyenangkan bagi Anda untuk menikmati kehamilan pertama Anda ini. Cara ini adalah cara yang cukup mahal dan istimewa, tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Hmmm... bagaimanakah itu?

Mudah saja, Anda cukup mengambil sebuah kamera dan nantikan perkembangannya setiap hari, yuk jadi fotografer pribadi untuk si calon bayi.

Untuk itu, siapkan diri Anda mengabadikan setiap momen berikut ya:

Photo Pertama

Foto pertama tentu saja momen di mana Anda tahu Anda hamil, setidaknya ini diabadikan saat bulan pertama. Keceriaan Anda saat menerima sebuah kejutan, tampang saat si dia tahu soal kehamilan Anda, dan tentu saja ekspresi keluarga Anda. Tentunya ini akan menjadi momen yang paling menyenangkan di hidup Anda.

Photo Kedua

Ambil foto Anda saat Anda mengecek kehamilan Anda. Tak apa sedikit narsis di depan dokter Anda, tentunya ia turut berbahagia dengan semangat Anda ini. Karena saat kondisi ibu hamil bahagia, maka bayi yang ada di kandungan terpacu pertumbuhannya.

Photo Ketiga

Ambil foto Anda ketika sedang berenang, sedang berbelanja keperluan bayi, sedang memasak, dan berbagai aktivitas ibu hamil yang membuat Anda semakin bangga dengan kesempurnaan Anda sebagai seorang ibu.

Photo Kempat

Ambil suatu pose bersama suami tatkala perut Anda semakin besar, biarkan si dia mencium lembut perut Anda, dan di saat inilah Anda perlu mengabadikan momen ini. Momen di mana Anda, si dia, dan si calon bayi ini terikat dalam sebuah ikatan, cinta.

Photo Kelima

Abadikan momen saat Anda menghias kamar bayi, tatkala waktu tinggal beberapa hari lagi. Tentunya Anda semakin tak sabar menantikan kehadirannya.

Photo Keenam

Dan inilah saat yang ditunggu, di mana pertama kali Anda menimangnya dan memberinya ASI pertama.

Selamat datang sayang, inilah dunia indah yang akan mama tunjukkan pada kamu.

Category: